Minggu, 27 Oktober 2013

olahraga futsal (tulisan)



Olahraga  futsal
        Olahraga futsal adalah olahraga yang menurut saya simple dan mudah untuk di lakukan oleh semua orang khususnya para laki-laki yang menggemari olahraga, hanya menggunakan satu bola dan masing-masing tim harus mempunyai 5 anggota untuk bisa memulai bermain futsal.
        Sejak sd kelas 5 saya sudah menggemari olahraga futsal dan sampai sekarang pun saya masih suka bermainf utsal dengan teman-teman, meskipun jadwal kuliah saya sudah mulai padat tetapi saya menyempatkan unt uk bermain futsal, karena dengan bermain futsal beban dan pikiran saya seakan- akan lupa karena tugas kuliah yang lumayan padat, selain itu futsal juga bisa menyehatkan badan kita dan bisa membakar lemak yang ada di dalam tubuh kita.
        Yang saya suka dalam permainan futsal itu, ketika saya sedang mengikuti suatu kejuaraan futsal karena di situ lah kita bisa menguji kemampuan kita yang sesungguhnya , demi membela suatu tim dan menunjukan permainan yang bagus dan juga kekompakan dalam tim tersebut ,karena dalam suatu tim itu memerlukan suatu kekompakan yang erat demi kemajuan tim itu . 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar