Minggu, 27 Oktober 2013

harapan saya untuk karang taruna (tulisan)



Harapan saya untuk karang taruna
        Jadi harapan saya untuk membentuk kembali karang taruna di sekitar rumah saya karena sudah hampir 3 tahun ini tidak ada kegiatan yang memang harus  lakukan oleh anak –anak muda , jadi tujuan saya untuk membentuk kembali karang taruna rw03 dengan cara mengumpulkan atau mempersatukan anak-muda .
     dengan di bentuknya panitia karang taruna ini  anak-anak muda bisa berpatisipasi kepada warga dan menunjukan kreatifitas yang memang pantas/layak untuk di tunjukan kepada warga 03 karena anak-anak muda inilah bisa membuat semua warga atau anak-anak muda bisa menjadi akrab dan bisa kenal satu sama lain, karena anak-anak muda inilah yang akan menjadi panutan masyarakat dan juga penerusan bangsa juga.
     Dalam pembentukan panitia ini kita bisa arahkan mereka ke hal hal yang positif untuk kemakmuran dan kemajuan bangsa ini karena jaman sekarang itu anak-anak muda sudah mulai terjerumus oleh hal hal yang negative di luar sana.
      Pembentuka panitia ini juga tidak memandang dari segi agama,ras dan budaya justru mempersatukan jadi anak-anak muda inilah yang akan bergerak ketika ada hari hari nasional atau keagamaan dan menjadi panutan masyarakat , agar masyarakat tau pentingnya pembentukan karang taruna ini .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar