Selasa, 26 Maret 2013

Kebijakan yang saya lakukan ketika menjadi pemimpin di wilayah 2/3 perairan.


Kebijakan yang saya lakukan ketika menjadi pemimpin di wilayah 2/3 perairan.

Yang jelas saya akan lakukan adalah menjadikan Negara tersebut maju dan tidak kalah hebatnya dengan Negara-negara lainnya, berikut ini merupakan kebijakan-kebijakan saya apabila saya menjadi peminmpin suatu Negara: · Menjadikan objek wisata Laut, Pantai, Perairan sebagai sumber utama pemasukan Negara · Menjadikan para nelayan menjaga pantai dan laut sebagai kelestarian lingkungan · Menjadikan Negara ini sebagai peng-Expor Garam terbesar di dunia, karena banyak nya Sumber Daya Alam untuk Garam yaitu Air Laut · Menjadikan Negara ini sebagai peng-Expor rumput laut yang banyak ke Negara-negara tandus · Menjadikan Negara ini Swasembada Garam, agar tidak Impor dari Negara lain ·

Tidak ada komentar:

Posting Komentar