Jumat, 19 Oktober 2012

KEGIATAN SEHARI-HARI


Assalamu’alaikum Wr. Wb.

Nama saya abdul gani, saya sekarang mahasiswa tingkat 2 di Universitas Gunadarma Jurusan S1 Management. saya dilahirkan pada tanggal 26 juli 1993. Saya anak ke tiga dari tiga bersaudara/ anak bontot, kegiatan saya sehari-hari adalah sebagai seorang pelajar, diluar dari itu kegiatan saya selepas dari kampus adalah membantu ibu saya menjaga toko milik ibu saya setelah itu saya belajar untuk persiapan esok harinya, kemudian setelah itu saya dan keluarga meluangkan waktu untuk berdiskusi dan mengobrol-ngobrol mengenai kegiatan atau apa saja yang sudah kita lalui hari ini, saya dan keluarga memang selalu menyempatkan sebisa mungkin untuk berkumpul membagi cerita atau lain sebagainya karena agar supaya di dalam keluarga kami tidak tercipta jarak antara satu dengan yang lainnya.
Saya memiliki banyak hobi, tetapi ada beberapa saja yang sangat saya gemari seperti sepak bola,futsal,bulu tangkis,ngeband,menyanyi,menonton film, berkumpul dengan keluarga. Menurut saya dengan dengan seringnya saya berolahraga tubuh saya jadi lebih sehat dan kuat, tetapi saya juga harus bisa membagi waktu dengan kuliah saya.

Wa’alaikumsalam Wr. Wb. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar